Tidak percaya? Selangkah lagi ilmuwan sains akan mampu membatalkan penuaan pada manusia

Melawan takdir? Menurut kalangan agamawan, mungkin ya. Tapi faktanya cepat atau lambat manusia akan selalu bergerak mengatasi problematika hidupnya
 

Berawal pada karya pemenang Hadiah Nobel Shinya Yamanaka pada 2007. Yamanaka mampu mengubah sel normal dengan fungsi tertentu menjadi sel punca yang dapat berkembang menjadi jenis apa pun. Ini berarti, bahwa sel akan kehilangan identitas spesifiknya.

Singkatnya, semakin kesini, rahasia penuaan pada manusia semakin terkuak oleh tim peneliti. 

Pada akhirnya para ilmuwan di Cambridge, Inggris berhasil melakukan peremajaan sel-sel kulit perempuan berusia 53 tahun menjadi remaja 23 tahun. Dengan keberhasilan ini, mereka yakin dapat melakukan hal yang sama dengan jaringan lain di dalam tubuh manusia, bukan hanya kulit yang akan di remajakan, tapi semua organ tubuh seperti Jantung, ginjal, hati, tulang, mata, pendengaran, dll.

Wah berita bagus pada kaum hawa terutama, yang sangat takut pada proses penuaan. karena menurut penelitian kebanyakan mereka sangat keberatan menjadi tua. Menjadi tua itu berarti kehilangan daya tarik, penyakitan dan menjadi lemah dan juga kehilangan semangat dan warna warni hidup.

Ikuti terus trik, tips, dan info melalui halaman blog ini Share:
https://www.tiktok.com/@editvlogtema

3 komentar

  1. Wah seru tuh, bakal punya kulit glowing semua nantinya, hihi tapi mgkn mahal tetap saja yg miskin keriput 🤣🤣
    1. Betul sekali
  2. ini kabar menyenangkan ,, Kaum Adam Juga ,, ingin slalu awet muda,, punya kulit baru (Nelungsumi =Jawa)
Silahkan berkomentar sesuai dengan topik kita ya...
editbloginfo © EDITBLOGTEMA. Developed by Jago Desain