Murah banget Microfon condenser clip on ini tapi kualitasnya melebihi harapan

Yang kita bandingkan adalah microfon USB yang di gunakan untuk merekam suara dan video di hape saja. Sedangkan yang menjadi sorotan saya adalah microfon condenser Soundtech 2.0, saya tadinya berharap terlalu tinggi terhadap microfon yang satu ini, saya berfikir ia dapat memenuhi harapan saya dengan menghasilkan suara instan yang berkualitas pada saat dipergunakan di hape Android. 


Ternyata ia kalah telak dengan samson meteor yang nota bene telah berusia 10 tahun yang di colokan pada perangkat hape dan tablet yang sama. Silahkan nonton video saya yang sebelumnya. 

Jadi kali ini saya tidak berharap banyak lagi, saya akan mencoba membandingkan kualitas suaranya dengan dua mic entry level lainnya. 

Yang pertama microfon clip ini saya beli 25 ribuan saja di tokopedia. Kondisi bagus dan telah saya miliki selama hampir 7 bulan. 

Dan yang kedua microfon merek ezra yang harganya seratus ribuan dan dapat di beli di shopee. Kondisi masih sangat bagus telah saya beli 5 bulan yang lalu 

Sedangkan yang akan menjadi lawannya adalah microfon ini: soundtech 2.0. Kondisi masih sangat bagus dan baru di beli beberapa hari. 

Saya akan mengatakan syarat pertandingannya: Semua harus dapat di koneksikan dan bekerja secara instan ke hape. Saya percaya di zaman serba mobile ini perangkat perangkat seperti hape sangatlah banyak penggunanya. Dan sudah barang tentu microfon microfon condenser USB instan tanpa ribet instalasi software dan tambahan soundcard sangatlah banyak di butuhkan. 

Dan ketiga perangkat ini akan saya koneksikan hape Samsung a21s kemudian akan saya bandingkan kualitas hasil rekaman suaranya. Sedangkan suaranya sendiri akan di perdengarkan mentah tanpa editing. Namanya juga instan. Saya sungguh panasaran apakah microfon. 

Kesimpulan hasil tes: 

vlogging menggunakan microfon clip biarpun murah ternyata sanga bagus jika di gunakan baik indoor mapun outdoor.

gambar mic clipon

Harga microfon clip on ini ada di kisaran 14ribu hingga 90 ribuan dan dapat di beli di tokopedia, shopee, dan toko toko online lainnya.

Tonton saja hasilnya di video di atas.

Ikuti terus trik, tips, teknik hack dan kabar terupdate dari blog ini! Share:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik kita ya...

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak