PUNYA TABLET ANDROID dan iPad? COBALAH MENGEDIT VIDEO MENGGUNAKAN LUMAFUSION!


Lumafusion adalah sebuah aplikasi yang tadinya telah lama berjalan sangat stabil di perangkat mobile besutan apple seperti iPhone dan iPad. Dan ketika iPad pro dengan chipset M1 muncul kehadiran lumafusion semakin menunjukan arti penting bagi para konten kreator yang senang melakukan editing video.

Lalu terakhir melalui usaha samsung yang pada waktu itu sedang memasarkan tablet premium galaxy samsung tab s8, telah berhasil memboyong lumafusion ke Android. Kini di tahun 2024 ini, aplikasi editing video yang sedang blockbuster ini sudah umum dipergunakan dengan lancar di tablet tablet android. Mengapa tablet? Sama halnya seperti iPad, karena pengalaman editing video di layar yang besar akan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan ketimbang di layar iPhone dan hape hape android yang relatif kecil dalam genggaman. Kalau soal dapur pacu tablet premium android dengan hape premium android, ya sama saja. 

Kalau iPad pro jelas beda dengan iPhone. iPad pro menggunakan mesin kelas PC yakni M1 yang juga di pergunakan di laptop besutan apple yang mereka beri nama macbook. Sedangkan iPhone menggunakan chip A bionik yang khusus buat smartphone.

Nah pada video di atas kami memberikan contoh bagaimana mengedit video green screen menggunakan lumafusion. Ini tentu saja adalah fitur aplikasi kelas atas.

NASEHAT KAMI:

Untuk lebih pro, gunakanlah lumafusion, perangkat tablet android minimal kelas menengah. Kalau iPad sudah tidak perlu di bahas lagi karena lumafusion memang sudah lama berjalan stabil pada perangkat besutan apple tersebut. 

Kalau niat menjajal lumafusion jangan beli tablet huawei sekalipun premium, karena lumafusion tidak ada APKnya dan tidak mungkin bisa berjalan di tablet huawei melalui cara normal.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik kita ya...

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak